Visi pelayanan Kelurahan Dawuhan adalah "Terciptanya Pelayanan Publik Dengan SATU JUTA SAPA (Sabar, Tulus, Jujur Tuntas Adil, Senyum, Aktif, Prima, Antusias)"
Misi pelayanan Kelurahan Adalah :
Mewujudkan pelayanan publik yang cepat, tepat, dan akurat;
Mewujudkan pelayanan yang dapat dipertanggug jawabkan;
Mewujudkan pelayanan yang sopan, ramah, dan dapat dipercaya;
Mewujudkan pelayanan dengan SATU JUTA SAPA;
Mewujudkan pelayanan yang memuaskan.
Motto pelayanan Kelurahan Dawuhan adalah "SATU JUTA SAPA"
Janji pelayanan Kelurahan Dawuhan adalah:
"Jika pelayanan kami kurang memuaskan bagi masyarakat yang kami layani, kami berjanji untuk memperbaiki/meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku".